Kamis, 19 Mei 2011

Bisa Gila

Gw lagi mengerjakan musik film brg guitaris gw acoy..waktu itu bulan puasa kalo ga salah,jd kita kerjain melem.kita bikin lagu yg bernuansakan rock n roll..tp kita pikir,rock nroll harus yg mudah di cerna juga..jgn yg asal.akhirnya kita sepakat untuk bikin aliran yg beda dr yg udah ada.
Kita garap musiknya rock n roll,tp tiap reff nya kita gabungin dengan pop,dan kita bikin lebih harmonis lagi dgn kita kasih Koor(paduan suara)kaya queen gitu deh.
Akhir jadi..dan buat kita,lagu itu sgt bagus.
Masih ada 1step lagi nih..kita belum kasih lyrik.apa tema nya juga kita ga tau.
Tiba2 ada temen datang(vikri)dan dia tau2 curhat tanpa ijin..ya udah,gw juga ga ijin,gw bikin lagu deh tuh cerita dia.
Hahaha..jadi deh lagu "Bisa gila"



"Bisa Gila"

Aku terdiam merenungkan
mengapaku hanya diam
saat kutaukau
kau duakan aku

aku tutup telinga
dengar kau dgn nya
aku buta tak tau semua
bisaa..bisa gila
bila anggap.engkau cinta

mungkin kah diriku
tak pantas untuk dirimu
ato mungkin sebaliknya
kau yg begitu

kau sakiti aku
Tak pernah anggap diriku
tak seperti seharusnya kau tak begitu
kau setan..kau ada..kugila

1 komentar: