Sabtu, 14 Mei 2011

Mulai dari titik nol

Mendung...sepi...sambil nunggu sahabat2 seperjuangan gw datang...
Gila...seru bgt berjuang dr awal lagi ama para rocker..ga ada matinya..
Ga perlu sambutan,ga perlu memohon,ga perlu diajak,mereka siap terus..
Siap tempur,siap rocknroll,padahal banyak problem mereka masing2..
Kalo ngobrol ancur..tp kerjanya...yaaaa...boleh lah..tetep bagusan gw...
Tapi kok,blm dtg2 nih org2 gila yaaa?
Udah jam 5...janjian jam 4 ditempat gw...ini nih begonya...
Bodo ah...kita main di acara Brotherhood nya jam 7 mlm ini...
Ngerokok dulu ah..
Gw berasa kaya anak band baru lagi....
Ga ada beban...seneng doang...ga ada harus gmn....
Taunya cuma show itu nyenengin aja....
Gila...setelah panjang perjalanan gw di musik...gw mulai dr sini lagi...
Ini namanya rocknroll....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar