Selasa, 17 Mei 2011

drummer..

Gw jadi pgn cerita sedikit ttg Drummer..ceritanya unik bgt.
Ga kepikiran ada sosok yg seperti dia..He looks strong yet he is fragile!!
Dia cinta bgt ama cewenya..tp cewenya ga seperti yg dia kira..terlalu serius buat cewenya..jadi terlihat menyakitkan..dan skrg dia slslu dlm keadaan tersakiti..dan tetep harus terima.
Kadang dia harus terima cewenya pergi entah kmn..tp dia ga bisa apa2 karna tkt cewenya tidak mencintainya lagi..
Tp itulah yg harus dia terima selama ini..selama dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa kita sedang diharuskan mengambil keputusan..bukan membiarkan semua biarpun nyakitin kita..ini akan terus dia terima.
Gw coba menjabarkan isi hati dia ke dalam lagu,tp versi gw ya.
Dan terciptalah lagu di rocker kasarunk yg berjudul:


"Cintamu membuatku sakit hati"

Cinta yg pernah kau beri
menyisakan sakit hati
membuat aku tak berani mencinta
kau tak perduli sama sekali

sering akupun berharap
kau menyesali semua
namun tak pernah kudapatkan darimu
hingga semua kuanggap tak ada


Aku..tak bisa mengerti dirimu..
Selalu ku..bertanya salah apa aku..
Yg membuatkau bisa..melupakan semua
segala ttg diriku
(jawab tanyaku ini..setelah itu pergi,pergikau jgn kembali)