Senin, 16 Mei 2011

Cinta Selamanya..

Gara2 bosan bgt dengan selalu ga di anggap..
Gara2 selalu di liat ato di nilai dr penampilan gw yg ga serapih org lain,
gw pgn bgt ungkapin dgn bikin lagu,
tapi buat gw sendiri aja awalnya..
Tujuannya buat ngingetin,bahwa gw harus bisa buktiin ama dunia bahwa gw tuh lebih dari org lain dalam hal mencintai org2 yg gw anggap kesayangan gw..
Karna,bodo amat org mau ngomongi gw diluarsana,gw anggap setan semua,tapi kalo udah ngaruh ke org2 yg gw syg,gw mulai mikirin..
Akhirnya..gw ciptain lagu "Cinta selamanya"..buat band gw skrg..Rocker Kasarunk..

"Cinta Selamanya"


Biarkan aku begini..
Jalani hidupku..
Tak perduli kata org
Menilai diriku..

Walau terlihat tak ada..
Pantas cintaimu..
Namun selalu ku agungkan..
Dirimu bagiku..


Mungkin kah cintaku
sempurna untukmu
cinta yg kupunya
cinta selamanya

2 komentar: